Rabu, 31 Oktober 2012

Nick Facebook


Sunday, December 02, 2012
3:15 AM
Dulu
Pas zaman SMA waktu masih jarang yang main facebook hehhehe
Aku termasuk orang yang cepat ngikutin perkembangan sosmed
Nah waktu SMA itu kan asyik masih ababil ,labil banget sampai sampai nama facebook aja jadi aneh dan alay.

Nama facebookku yang pertama sih pakai Auliyana Mustaniroh (Nama Asli)
Pake nick itu Cuma bertahan satu bulan
Terus ganti lagi
Jadi Aulia Kumar
Hahhaha
Pada penasaran kumar itu siapa
Tapi aku gak bilang kalau Kumar itu nama Bokap
Lebih tepatnya nama Bokap itu Komar
Hehhehe


Terus temen2 kepengen punya facebook juga
Ya udah aku bantuin mereka buat facebook

Yang bikin aku malu setengah mati pas aku ganti nama Facebook jadi Aulia Gag Cengeng Lagi
Langsung deh paginya Heboh deh temen2 ..
Pada ngeledek hahhaha
Jadi agak terganggu
Tapi waktu itu dalam hati Cuma mikir
Terserah gue donk fb gue kok kalian yang ribet


Dan kalo nama fb itu aku pake sekarang pasti mau di bawa kemana muka saya?
Hahhahah

Dan entah berapa kali ganti nama saya lupa
Mungkin dulu satu minggu sekali ganti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar